EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Pemilihan Presiden RI Tahun 2014

http://hepinews.com/deklarasi-damai-capres-dan-cawapres-diselenggarakan-malam-ini/13700

Saat ini kedua pasangan Capres dan Cawapres  Prabowo-Hatta dan Jokowi-JKsudah memasuki masa kampanye yang waktunya sampai awal Juli 2014.

Kita sebagai rakyat sekaligus warga negara RI tentunya berharap semoga dalam masa kampanye Capres dan Cawapres dapat berjalan dengan aman tertib, dan damai sebagaimana janji yang diikrarkan oleh kedua Capres dan Cawapres dalam Deklarasi Damai Capres Dan Cawapres tgl 3 Juni 2014.

Untuk mewujudkan kampanye aman, tertib dan damai tentu saja tidak mudah, harus ada kesadaran serta kedewasaan politik dari semua pihak yang turut serta melaksanakan kampanye pada kedua pasangan tersebut. Peran para kader pendukung/tim sukses serta masyarakat simpatisan harus menjadikan ikrar yang diucapkan kedua pasangan Capres dan Cawapres  sebagai dasar dan pedoman untuk berkampanye.

Kampanye yang ricuh dan menimbulkan bentrokan apalagi menimbulkan korban jiwa atau cedera, bukan hanya merugikan masyarakat, tetapi juga menimbukkan kesan belum ada kedewasaan dalam berpolitik. Keberhasilan para Capres dan Cawapres, para Tokoh pendukung dalam memberikan bimbingan kepada para pelaksana/simpatisan dalam menjalankan kampanye.. akan mewujudkan kampanye yang damai, aman dan tertib seperti yang kita harapkan.

Sebagai warga masyarakat yang baik pasti berharap siapapun yang menang dalam Pilpres nanti, maka itulah yang menjadi pilihan rakyat.. harus dihargai dan tidak perlu diperdebatkan, sebab kedua pasangan Capres dan Cawapres masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tidak ada manusia yang sempurna. Semoga Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat mengemban amanat rakyat dengan baik dan dapat memimpin bangsa dan negara, aman, adil , makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Semoga perjalanan Pilpres 2014 berjalan dengan aman, damai, dan lancar selama masa kampanye sampai saatnya Pilpres nanti bulan Juli 2014. Gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya, siapapun pilihan Anda itu pasti yang terbaik.. jangan sampai GOLPUT.

Updated: 06/06/2014 — 11:18 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme