EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Pengalaman Mengkonsumsi Jamur Ganoderma DXN

Ganoderma DXN – Mungkin Anda sependapat bahwa kesehatan itu sangat penting dalam hidup ini. Tidak perlu saya utarakan alasannya, sebab semua orang akan merasakan betapa tidak enaknya kalau kita sedang sakit. Seringan apapun sakit tetap tidak enak. Orang sehat, makan apapun enak dan nikmat. Oleh karena itu dalam keyakinan beragamapun bahwa kesehatan merupakan nikmat yang nilainya sangat besar diberikan Yang Maha Kuasa kepada umatnya, dan itu wajib disyukuri. Tidak mensyukuri nikmat namanya kufur.. dan sangat dibenci oleh Allh SWT. Merawat kesehatan dengan baik merupakan salah satu bentuk nyata bahwa kita telah mensyukuri Nikmat Kesehatan.

Kapsul RG Ganoderma usia 3 bulan
Kapsul RG – Jamur usia 3 Bulan

Usia saya sekarang ketika menulis artikel ini menginjak 57 tahun, dimana saya saat ini sudah menginjak tahun ke 2 menjalankan masa pensiun sebagai PNS. Saya punya pengalaman kesehatan yang kurang baik pada usia 40-an , punya pengalaman beberapa penyakit sbb:

  1. Tekanan darah rendah 90/60 : kalau habis duduk tidak bisa berdiri langsung.. harus pelan-pelan, sebab mata kunang-kunang, pusing, dan badan seperti akan roboh;
  2. Penyakit di pencernaan: tidak bisa makan sembarangan, harus pilih-pilih, anti makan makanan yang mengandung cabai rawit.
  3. Asam urat di lutut : berjalan sakit, apa lagi kalau naik tangga di kantor.. yang kebetulan sanya ngantor di lantai 5.. waduh sakitnya kaki.
  4. Sakit pinggang yang tak kunjung sembuh.

Pengalaman ke dokter : rata-rata saya sebulan 2 x ke dokter di lingkungan kantor. Yang namanya makan obat sudah blenger.. kalo kata sundanya.

Pada suatu saat teman lama saya berkunjung ke rumah menawarkan sesuatu dalam 2 botol kemasan, berisi kapsul berukuran 500 mg, botol yang satu kapsulnya berwarna coklat muda, dan yang satu lagi coklat tua. Kapsul tersebut katanya suplement (herbal) untuk dikonsumsi secara rutin, sebaiknya jangan berhenti selamanya. Tapi saya tidak langsung percaya begitu saja, dan sebelum dia pulang meninggalkan sebuah buku panduan yang berjudul “Gano Therapy”. Setelah satu minggu, saya mengerti dan faham bahan baku kapsul yang ditawarkan teman itu. Ternyata kapsul tersebut adalah ekstrak jamur Ganoderma DXN atau Jamur Merah Lingzhi.

Kapsul GL Ganoderma usia 3 Minggu
Kapsul GL – Jamur usia 3 Minggu

Kapsul yang berwarna coklat muda namanya kapsul GL, itu jamur lingzhi berusia 3 minggu, sedangkan yang berwarna coklat tua namanya kapsul RG..adalah jamur lingzhi berusia 3 bulan yang mempunyai kandungan zat aktiv yang berbeda. Tetapi katanya kalau keduanya dikonsumsi secara bersamaan akan memberikan khasiat yang luar biasa untuk perawatan kesehatan. Cara kerjanya : mendeteksi penyakit, membuang racun, memperbaiki dan mengembalikan organ tubuh yang sakit, dan penyembuhan. Jadi, dengan mengkonsumsi kapsul RG dan GL berfungsi merawat kesehatan secara menyeluruh, meliputi pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

Setelah memahami semuanya, saya kemudian memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi secara rutin dengan dosis penggunaan :

  • Minggu pertama : minun 1 pasang (1 kapsul RG + 1 kapsul GL)– minum setiap pagi.
  • Minggu kedua : minun 2 pasang (2 kapsul RG + 2 kapsul GL)– minum setiap pagi.
  • Minggu ketiga : minun 4 pasang (4 kapsul RG + 4 kapsul GL)– minum setiap pagi. dan malam @2 pasang
  • Minggu keempat : minun 6 pasang (6 kapsul RG +6 kapsul GL)– minum setiap pagi. dan malam @ 3 pasang

Memgkonsumsi dosis 6 pasang saya pertahankan selama 4 minggu, dan selanjutnya secara bertahap dosis diturunkan dan tetap bertahan pada konsumsi 2 pasang sehari.

Efek penyembuhan :
Pada bulan keempat sampai bulan ke 8, penyakit no 1 s/d no 3 secara berangsur -angsur sembuh total. Sedangkan sakit pinggang sembuh total pada tahun kedua. Setelah tahun ke 2 menkonsumsi , dosis saya turunkan menjadi 1 pasang sehari sampai sekarang. Sejak menkonsumsi RG-GL sampai sekarang hampir 14 tahun, Alhamdulillah saha sehat bugar tidak pernah ke Dokter apalagi makan obat..sudah tidak pernah.

Itulah pengalaman saya pernah mengalami penderitaan beberapa penyakit pada usia 40. Dengan petunjukNYA.. melaui mengkonsumsi kapsul RG-GL Jamur Lingzhi Alhamdulillah semua penyakit saya sembuh total sampai sekarang.. tekanan darah normal, SEHAT! Silahkan baca lebih lengkap : RG GL Ekstrak Ganoderma DXN Jamur Lingzhi

Bagi anda yang ingin membeli RG/GL silahkan kunjungi Bukalapak.com klik DI SINI..

Updated: 23/09/2016 — 11:21 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme