EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Dalam 3 Tahun Penghasilan Sebuah Blog + Google Adsense Bisa Kalahkan Gaji Bulanan Anda !

Benarkah Penghasilan Sebuah blog + Goggle Adsense dalam waktu 3 tahun dapat melebihi gaji Anda ! ?

Kalau anda seorang publisher Adsense yang sudah mapan pasti setuju dengan pernyataan di atas. Kemudian bagi anda yang baru belajar dan pecah telor, mungkin anda ada yang setuju atau mungkin masih ragu. Lalu, bagi anda yang sama sekali belum mengenal tentang Google Adsense, mungkin ada yang penasaran atau mungkin ada yang  langsung mengatakan “mana mungkin”, “gombal!”, “bohong” , dan sebagainya.

Bagi anda yang belum mengetahui tentang Google Adsense dan anda ingin tahu hal itu, baiklah saya akan jelaskan sedikit tentang Google Adsense. Perlu aanda ketahui bahwa kekayaan Google adalah luar biasa, bisa menghasilkan milyaran dollar diantaranya dari pemasang iklan Google di seluruh dunia.  Program iklan Google adalah Google Adword. Iklan Adword  adalah program iklan yang langsung dijalankan sendiri oleh Google. Iklan Adword biasa anda lihat pada bagian kanan (sidebar) Google Search.  Pemasang iklan Adword membayar perklik kepada Google dengan harga perklik mulai ratusan sen hingga puluhan dollar. Mengingat jumlah pemasang iklan seluruh dunia sangat banyak, sehingga Google tidak mungkin menjalankan program ini sendirian. Oleh sebab itu Google membuat program Google Adsense, dimana setiap orang baik individu maupun non individu dapat mengikuti program iklan Google Adsense.

Cara mengikuti program Google Adsense adalah mendaftar langsung pada Google untuk menjadi publisher atau penerbit iklan Google. Setelah melalui proses tertentu dan disetujui maka seseorang  resmi menjadi Publisher Google Adsense. Seorang Publisher Google Adsense akan diberi kode iklan Adsense untuk dipasang pada blog atau website mereka. Dengan terpasangnya kode iklan Adsense tersebut, maka akan muncul iklan-iklan Adsense di Blog/Web kita. Kehebatannya iklan-iklan yang muncul akan sesuai dengan konten blog kita. Setiap ada orang mengklik iklan yang tampil pada blog kita, maka Google akan membayar sesuai ketentuan yang berlaku. Apabila penghasilan blog kita >100 dollar se bulan, maka pemilik blog akan mendapat penghasilan rutin setiap bulan dari Google Adsesnse. Untuk mencairkan uang Adsense sangat mudah, sebab menggunakan alat pembayaran Western Union (WU). Para publisher Adsense akan dibayar Google perklik yang besarannya kurang lebih antara 20% s/d 40%  x biaya perklik yang diterima Google dari pemasang iklan.

Bagaimana agar kita bisa membuat blog/web untuk iklan Google Adsense ?

Caranya adalah, para calon publisher Google Adsense harus menguasai  Ilmu Internet Marketing terlebih dahulu. Untuk membuat blog yang diperuntukan Google Adsense tidak bisa sekedar blog yang asal-asalan. Asian Brain merupakan tempat pelatihan yang telah terbukti telah mencetak ratusan bahkan ribuan publisher Google Adsense.

Perlu kurang lebih 3 tahun (sejak Anda memiliki Blog yang sudah terpasang kode Adsense) untuk dapat menhasilkan dollar yang jumlahnya memadai (di atas 500 dollar per bulan). Sebab perlu proses, usia domain >3 tahun pada blog yang selalu update sangat menentukan, jumlah konten artikel juga menentukan (usahakan dalam 3 tahun jumlah artikel >3.000), dan banyak lagi.

Oleh karena itu bagi anda yang tertarik bisnis google Adsense, silahkan gabung Asian Brain. Setelah gabung Asian Brain Anda akan mengetahui semuanya, dan anda baru akan percaya dengan pernyataan saya di atas. Setiap bulan Anda bisa mengikuti pertemuan rutin yang dipandu oleh para murid senior yang telah sukses menjalankan internet marketing (bukan hanya Google Adsense).

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme