EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Penghasilan Sampingan yang Sangat Menyenangkan

Bagi saya penghasilan sampingan yang didapat dari bisnis internet sangat menyenangkan. Bagaimana tidak! Dengan hanya bekerja di rumah dengan sebuah laptop dan jaringan internet speady tarip termurah saya mendapat penghasilan tambahan unik selain penghasilan rutin sebagai PNS. Saya baru 2 tahun menekuni internet marketing secara serius, tapi ternyata nilai nominal perbulan penghasilan sampingan saya dari bisnis online  sudah melampaui tunjangan jabatan struktural eselon tiga yang saya jalani sekarang. Menurut saya hal ini merupakan sesuatu yang menyenangkan, dan pendapatan tersebut setiap bulannya terus meningkat atau naik, sedangkan gaji PNS naiknya harus nunggu tahunan. Dan saya optimis dalam 2 tahun ke depan, penghasilan internet marketing saya bisa melampaui jumlah penghasilan saya sebagai PNS Gol. III/d dengan masa kerja 32 tahun.

Tapi ternyata masih sangat banyak yang belum mengetahui hal ini, dan bahkan mereka tidak percaya. Ketika saya perlihatkan bukti-bukti penghasilan yang saya dapatkan, memang mereka tertarik dengan hasilnya.. tapi tidak tertarik untuk menjalankannya. Mereka berkata “Tidak semua orang bisa.. hanya orang-orang yang punya bakat”. Menurut saya jawaban itu tidak benar. Mereka tidak mau berusaha mencari tahu bagaimana caranya. Dan lebih menyerah kepada keadaan.

Bagaimana dengan Anda? Saya sangat optimis bahwa bisnis internet sangat menjanjikan bagi orang-orang yang mau menjalankannya dengan serius. Apabila anda seorang mahasiswa sejak dini sudah tertarik untuk menekuni bisnis internet, saya yakin anda begitu lulus dari bangku kuliah sudah memiliki penghasilan yang diluar dugaan. Seorang pegawai jika mau menjalankan bisnis ini, maka tidak lebih dari 3 tahun akan mendapat penghasilan yang melebihi gaji bulanan.

Sebagai contoh teman online saya di Sumedang seperti yang telah saya sampaikan pada artikel sebelumnya, dari sebuah blog dengan tema “lowongan kerja”, dia menghasilkan >100 dollar per hari, ini dia kalo anda ingin tahu namanya Devy Rusdianto baru 3 tahun serius menekuni bisnis online (sejak th 2008). Saya sendiri sebagai orang tua sangat terkesan dengan anak muda yang seusia dengan anak saya tersebut. Disamping saya belajar di Anne Ahira, saya juga diajari Dia cara yang agak berbeda dengan yang diajarkan Anne Ahira.

Apabila anda seorang yang memiliki kemauan kuat dan ingin menyongsong masa depan yang cerah seperti yang selama ini anda mimpikan, ikuti saran saya : “Tekuni bisnis internet sejak sekarang dengan serius”. Untuk itu, kuncinya adalah cari dan tekuni dulu ilmunya yaitu ilmu internet marketing.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme