EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Penjelasan Billy Tentang Olga Syahputra

Merebaknya khabar tentang Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura di BBM adalah Hoax alias khabar bohong yang sangat menghebohkan. Keadaan Olga Syahputra per tanggal 9 Mei 2014 dijelaskan oleh Bily Syahputra adik Olga bisa Anda baca pada berita yang saya share dari situs bisnis.com – Jakarta sebagai berikut :

Saeno   –   Jum’at, 09 Mei 2014, 04:17 WIB
Bisnis.com, JAKARTA — Komedian sekaligus pembawa acara Olga Syahputra yang sedang menjalani perawatan di Singapura akibat serangan virus meningitis dikabarkan meninggal dunia.

Kehebohan soal meninggalnya Olga Syahputra berawal dari blackberry messenger yang lantas mengalir bagai virus ke media sosial.

Benarkah Olga meninggal? Warga Twitter mengingatkan bahwa kabar yang beredar itu hanyalah tipuan alias Hoax semata. Sedangkan Billy Syahputra, adik Olga, justru mengabarkan kondisi kakaknya yang kian membaik.

Kabar soal Olga meninggal sendiri muncul pada Kamis (8/5/2014). Disebutkan bahwa Olga meninggal di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu setempat. Pesan itu menyebutkan bahwa Olga meninggal di usia 29 tahun.

Padahal Olga sebenarnya lahir pada 8 Februari 1983, berarti saat ini dia berusia 31 tahun, bukan 29.

Sementara di akun Twitternya, Billy menyebutkan bahwa kondisi Olga, yang bernama asli Yoga Syahputra tersebut, justru sudah membaik.

“DOAIN terus ya biar cepat pulang ke Indonesia:),” ujar akun Billy.

Menjawab pertanyaan sejenis dari pengagumnya soal kondisi Olga, Billy memberikan jawaban serupa. “alhamdulilah ka olga udah membaik:),” begitu tulisnya.

Semula Olga mendapat perawatan di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta. Setelah didiagnosa terkena serangan virus meningitis, beberapa hari kemudian Olga diberangkatkan ke Singapura.

Namun, keberadaan Olga ke Singapura menimbulkan rumor soal akhir hidupnya. Tak hanya itu, di jejaring sosial juga muncul tudingan bahwa Olga mengidap AIDS, penyakit terkait penurunan kekebalan tubuh, yang kerap oleh awam diidentikkan dengan homoseksualitas.

Tudingan tersebut mungkin saja dikaitkan dengan kebiasaan Olga di kala sehat yang kerap tampil gemulai.

Namun, seperti dikutip dari wikipedia, meski sering berperan sebagai waria, Olga menampik kalau dirinya adalah seorang homoseksual.

Sebelum menjadi komedian sekaligus pembawa acara papan atas, Olga dikenal sebagai salah satu pegiat teater anak bersama Okky Lukman dan sejumlah nama lainnya di Sanggar Ananda pimpinan Aditya Gumay.

Gaya ngebanyol Olga yang ceplas-ceplos dan kerap terkesan kasar membuat dia sempat diadukan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter.

Hingga saat ini masih belum jelas bagaimana kelanjutan kasus hukum antara Olga dan sang dokter.

Selain menjadi sosok yang kontroversial, Olga juga tampil sebagai pribadi yang memiliki kepedulian terhadap kaum papa.

Itu misalnya tampak dalam salah satu program televisi yang menggambarkan betapa Olga memberi perhatian khusus kepada orang-orang yang hidupnya tidak seberuntung dia.

Berikut beberapa komentar di Twitter soal rumor Olga meninggal dunia:

‏@dimaswibowoarif Berita duka Host Olga Syahputra meninggal dunia itu tidak benar jangan percaya BBm HOAX

@ibnux 4h Beneran Olga Syahputra meninggal? Tapi dilihat yang ngabarin cuma situs sensasi cari trafik iklan doank….

@RickyFebriand17 Kebiasaan orang Indo, suka kali bikin gosip yg enggak2

Simak juga berita lainnya tentang Olga Syahputra :

  1. http://www.tribunnews.com/seleb/2014/05/08/olga-syahputra-meninggal-di-singapura-begitu-kabar-di-sosmed
  2. http://showbiz.liputan6.com/read/2047463/kabar-olga-syahputra-meninggal-di-singapura-bohong
  3. http://showbiz.liputan6.com/read/2047478/begini-kondisi-olga-syahputra-sebenarnya
  4. http://www.solopos.com/2014/05/09/olga-syahputra-sakit-dikabarkan-koma-dan-meninggal-di-singapura-inilah-kondisi-terkini-olga-syahputra-506801
Updated: 09/05/2014 — 9:49 pm

1 Comment

  1. semoga yoga syaputra lekas sembuh

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme