EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Pilih Grand New Avanza 1.3 G atau Great New Xenia 1.3 R Sporty

Kedua varian mobil tersebut merupakan varian tertinggi produk terbaru 2017 dari Toyota dan Daihatsu yang memiliki perbedaan harga yang tipis, sekitar 5 jutaan rupiah. Kedua varian tersebut masing-masing memiliki keunggulan. Untuk keduanya secara umum memiliki kesamaan pada sektor mesin yang diusung yakni Dual VVTi dan memiliki bentuk dan ukuran dimensi body yang sama.

Dari fitur-fitur yang dimiliki keduanya secara umum hampir sama seperti tempat duduk dan bentuk dasboard hanya berbeda warna saja. Pada head unit juga sama sudah menggunakan layar monitor sentuh.

Perbedaan yang paling mencolok hanya pada sektor keamanan, Avanza lebih unggul sebab sudah menggunakan teknologi rem ABS yang berguna mencegah roda terkunci pada saat terjadi pengereman mendadak, sedangkan pada Xenia belum ada ABS.

Sedangkan keunggulan Xenia ada pada kelengkapan aksesoris seperti sudah menggunakan velg alloy lebih keren, ada body kit pada body bawah kanan dan kiri, ada list chrome kaca .

Untuk lebih jelasnya bisa anda simak dari kedua video review berikut ini

Review Daihatsu Great New Xenia 1.3 R Sporty

Review Toyota Grand New Avanza 1.3 G

Harga Avanza Xenia varian tertinggi tersebut hanya beda sekitar 4-5jutaan rupiah, baik yang transmisi manual maupun yang automatic. Jika anda bingung dalam menentukan pilihan silahkan kembalikan pada pilihan yang lebih dominan apa pilih keamanan? atau tampilan. Jika pilih keamanan Grand New Avanza yang paling tepat, kalau dari sisi tampilan Great New Xenia jawabannya. Tapi sebagai bahan pertimbangan lagi bahwa kedua jenis mobil tersebut dalah jenis mobil keluarga. Apakah perlu banget ABS untuk sebuah mobil keluarga yang tentunya bukan mobil untuk berakselerasi atau kebut-kebutan yang memungkinkan perlu pengereman mendadak? Maka Anda lah yang bisa menjawabnya.

Updated: 17/11/2017 — 9:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme