EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Posting Blog Lebih dari Satu Artikel Per Hari

Posting Blog – Kegiatan melakukan posting blog yang rutin setiap hari merupakan salah satu cara untuk melakukan optimalisasi blog di search engine, terutama Google yang paling banyak mengirim traffik gratis ke jutaan situs di dunia. Melakukan update blog yaitu melakukan posting yang rutin setiap hari, satu atau lebih postingan.  Melakukan posting artikel lebih dari satu, misalnya  dua atau tiga artikel setiap hari akan mempercepat optimalisasi blog, sehingga blog cepat memiliki peringkat di search engine yang ditandai sering munculnya blog tersebut pada halaman utama Google.

Posting Blog Lebih dari Satu Artikel per hari

Kalau sudah terbiasa menulis, maka untuk membuat 2 atau 3 artikel bukanlah hal yang sulit. Kalau sudah terbiasa dan terlatih menulis, untuk membuat sebuah artikel dengan panjang 400 kata hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 sampai 20 menit. Pagi-pagi sebelum berangkat kuliah atau bekerja di kantor bisa membuat satu postingan, kemudian pada malam hari yang waktunya agak panjang kita bisa membuat dua artikel, jadi sehari kita bisa memposting 3 artikel , sehingga dalam setahun blog kita bisa memiliki hampir 1000 postingan. Kalau rata-rata setiap postingan mendatangkanminimum 2 atau 3 pengunjung, maka blog kita akan memiliki minimum 3000 pengunjung setiap harinya.

Blog yang sudah memiliki minimum 3000 pengunjung apabila dipasang iklan Google Adsense, maka dapat menghasilkan minimum 100 dollar per bulan, dan blogger tersebut akan menerima uang setiap buulan. Jumlah dollar tersebut akan terus meningkat seiring pertambahan jumlah artikel.

Untuk mengambil ide penulisan artikel caranya, Anda menentukan batasan  jumlah kategori artikel pada blog Anda, misalnya : kesehatan, kecantikan, diet, busana, blogging, dan seterusnya. Kategori-kategori tersebut Anda pasang pada menu navigasi pencarian berdasarkan label. Setiap Anda akan menulis tinggal pilih salah satu kategori yang artikelnya belum banyak, misalnya “kesehatan”. Maka Anda tinggal mengembangkan dan membuat artikel kesehatan yang belum Anda tulis sebelumnya, jangan sampai membuat artikel yang sama dalam blog. Banyak sekali bahan artikel yang berkaitan dengan kesehatan, misalnya manfaat tumbuhan untuk mengobati penyakit tertentu.. banyak sekali.

Seperti itulah kira-kira gambaran mengenai manfaat dan pengaruhnya dari melakukan posting blog lebih dari satu artikel perhari. Semoga bermanfaat.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme