EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Rahasia Mencari Uang di Internet

Rahasia Mencari Uang di Internet : Ebook SMUO Joko Susilo



Judul tulisan ini saya ambil dari sebuah judul iklan yang biasa digunakan para pemasang iklan bisnis online. “Rahasia meraup uang lewat internet” sangat menarik dan membuat orang penasaran. Ada juga yang promosi dengan menggunakan judul iklan “Penghasilan 1 juta per hari dari internet tanpa kerja keras” yang ini bikin geli tapi bikin penasaran juga.. apa iya??;  kemudian ada juga yang ngoceh tidak tanggung-tanggung : “Uang mengalir tanpa henti ke rekening anda, system bekerja 24 jam”. Emang aneh-aneh dan tidak masuk di akal. Tapi biarlah itu kata mereka.  Tapi kita jangan begitu kalau melakukan promosi.. jangan sampai membuat orang kecewa.

Kata pakar internet marketing juga tidak mudah ko untuk mendapat penghasilan dari internet, tetapi juga bukan sesuatu yang sulit bagi orang-orang yang sudah mengetahui rahasianya. Guru saya Ahira juga berkata : “Bisnis internet memang sulit.. tetapi tidak sesulit membuat roket”. Silahkan terjemahkan apa maksudnya..

Salah satu pakar internet marketing yang namanya sudah cukup melambung di dunia internet marketing, yaitu Joko Susilo, telah membuat karya yang dituangkan ke dalam sebuah ebook yang beliau beri nama “Sistem Mesin Uang Otomatis” yang berisi rahasia mencari uang via internet dengan tiga jurus ampuhnya. Mau tahu ? Klik aja di sini..

Harga ebook tersebut saat ini Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Menurut saya tidak mahal, sebab dengan mempelajari secara benar,  kita dapat memetik ilmu dan pengalaman Joko Susilo bagai mana beliau bisa sukses. Jika anda sudah memahami dan dapat memetik manfaat dari ebook tersebut anda bisa menjalankan affiliatenya dengan cara bercerita dan berbagi kepada orang lain bahwa dengan ebook tersebut anda jadi mengerti dan mengetahui rahasia mencari uang lewat internet.

Kalau anda pernah mendengar atau membaca langsung situs tertentu yang mengatakan bahwa Joko Susilo adalah “Penipu”, itu sesuatu hal yang bias san wajar dalam bisnis apapun. Tapi, bagi  orang yang selalu berfikir positif akan dapat menilai langsung setelah menelaah dan mempelajarinya secara tuntas, tidak sepotong-sepotong. Selamat mencoba ! Ilmu yang bermanfaat bisa kita dapatkan dari mana saja.  Tiada ilmu yang tidak bermanfaat… !!

Posting terkait :  Formula Bisnis

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme