EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Sekolah Bisnis Online Asian Brain

Sekolah Bisnis Online ASIAN BRAIN Internet Marketing Center (IMC)



Asian Brain IMC sampai saat ini telah berkiprah turut andil dalam program mencerdaskan bangsa. Asian Brain telah memberikan manfaat kepada ribuan putra-putri Indonesia yang pada awalnya mereka tidak mengetahui ilmu internet marketing sehingga menjadi tahu dan diantara mereka tak terhitung jumlahnya yang sudah sukses menjalankan bisnis online.

Seminar Internet Marketing Anne  Ahira di Surabaya,  Iindonesia

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Surabaya

Sampai saat ini pengguna internet di negeri ini  sudah banyak yang mengenal dan memulai terjun untuk mencoba menjalankan bisnis online. Tapi sayangnya diantara mereka kebanyakan coba-coba, bukan didasari pengetahuan internet marketing yang memadai. Sehingga pada akhirnya mereka banyak yang gagal, bahkan trauma, dan paling parah lagi menjelek-jelekan keberadaan bisnis online. Padahal apabila sudah mengenal dari dekat apa dan bagaimana cara bekerja bisnis online, sebenarnya bisnis online itu adalah bisnis riil seperti halnya bisnis konvensional. Belajar internet marketing itu tidak cukup hanya membeli ebook, buku, apalagi ebook gratis. Belajar internet marketing itu perlu guru, perlu bimbingan praktek, perlu sharing dengan orang sukses dan lain-lain. Semua itu hanya akan didapatkan di lembaga pendidikan internet marketing yang legal, program dan metode belajarnya jelas, komunikasi dan interaksinya ada.

Pada saat ini perkembangan blog/website yang bertemakan bisnis online begitu pesat, dan entah berapa muncul website baru perhari. Sebagai contoh di Indonesia bermunculannya situs iklan baris begitu banyak. Dengan persaingan yang sangat ketat sampai-sampai mereka mempersilahkan memasang iklan tanpa daftar, yang penting ada traffik. Entah, dari mana penghasilan mereka.

Dengan begitu ketatnya persaingan dalam dunia bisnis internet, para pebisnis online harus bekerja keras bersaing. Untuk bisa bersaing tentunya para pebisnis internet tidak boleh ketinggalan kereta untuk membekali dirinya dengan ilmu dan pengalaman internet marketing. Tanpa memiliki ilmu dan pengalaman internet marketing yang memadai, maka para pebisnis online bisa kebakaran jenggot.

Asian Brain Internet Marketing Center hadir ditengah-tengah anda dengan pengalaman yang mapan yang dibimbing oleh seorang pakar internet marketing yang berpengalaman, berkelas dunia (ANNE AHIRA), siap membantu anda yang memerlukan ilmu dan pengalaman internet marketing. Asian Brain, terbuka untuk masyarakat Indonesia yang memiliki keinginan serta minat dan kemauan yang kuat untuk memulai dan mengembangkan bisnis yang dilakukan di internet. Siapapun anda, tua, muda, karyawan, pegawai, pria, wanita pasti bisa menjalankan bisnis online. Mulailah dengan bisnis online kecil.. hingga samopai suatu saat bisa dan mampu mengembangkan diri menjadi pebisnis online yang besar.

Biaya Sekolah Bisnis Online di Asian Brain cukup murah. Asian Brain mengutamakan layanan dan fasilitas yang memadai untuk kepentingan interaktif dengan semua murid. Tim Suport Asian Brain siap membantu murid-murid Asian Brain yang menemui keluhan, kesulitan dalam belajar, serta berbagai kepentingan lainnya yang berkaitan dengan internet marketing. Asian Brain juga membuka forum keluarga besar murid Asian Brain, dimana semua murid Asian Brain dapat berinteraksi satu dengan yang lainnya, saling membantu, saling bertukar pengalaman.

Selain menyelenggarakan forum interaksi online, Asian Brain juga mengadakan acara temu muka yang diselenggarakan di kota-kota besar yang telah ditentukan seperti, Jabotabek, Bandung, Jogyakarta, Surabaya dll. Fasilitas belajar yang lain juga disediakan seperti software-software yang diperlukan untuk keperluan bisnis online + pembuatan website/blog. Bonus-bonus bulanan yang up to date berupa pelajaran tambahan, niche keyword, artikel dll akan didapatkan oleh setiap murid. Itulah makanya biaya pendidikan di Asian Brain sangat murah. Jika iuran bulanan bulan ke 1 s/d bulan ke 6 Rp. 245.000,- maka iuran bulan ke 7 dan seterusnya diturunkan hanya Rp. 150.000,-. Bandingkan saja jika anda membeli buku, atau ebook yang menurut anda murah, apakah ada fasilitas-fasilitas lain seperti Asian Brain ? Akan bertanya pada siapa jika mengalami kesulitan ketika belajar ? Bagai mana prakteknya apakah ada yang membimbing ?

Mudah-mudahan apa yang telah saya sampaikan di atas, dapat memberikan pencerahan serta motivasi bagi anda semua, baik yang sedang atau yang baru akan memulai bisnis online. Menurut saya, sebagai murid Asian Brain.. Kegiatan Bisnis Online merupakan bisnis yang unik dan menyenangkan, tidak terikat waktu, dan dapat dikerjakan di rumah atau dimana saja. Walaupun saya masih belajar dan penghasilan yang saya dapatkan masih minim, tapi saya sudah merasakan uniknya bisnis online.. dan penghasilan itu ada, dan saya bisa mengatakan bahwa bisnis online itu bisnis riil bukan bisnis khayalan seperti yang bayak diperbincangkan orang. Yang terpenting,  menurut saya, juga menurut orang-orang sukses termasuk guru saya, dengan kesungguhan berusaha disertai berdo’a pada Yang Maha Kuasa, yang menjadi tujuan kelak akan tercapai.


Posting terkait : Belajar dan Mencari Peluang Bisnis di Internet, Formula Bisnis

Situs terkait     : belajar-bisnis.com, plazawarna.com, dan didianto.com

DMNBRKM6HAZM

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme