EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Seorang Ayah Tega Habisi Nyawa Anak Tiri yang msih Batita

Berita pembunuhan tragis sang ayah tiri.

Kisah Pernikahan Ais [20] wanita muda cantik asal Sukabumi menikah belum 1 tahun dengan Ri [30] asal Bekasi bukannya berakhir dengan kebahagiaan malah berujung kepedihan dan derita dengan hilangnya nyawa sang putri satu-satunya kesayangan Ais yang masih usia batita belum genap 2 tahun di tangan sang ayah tiri Ri.

Kejadian tragis ini sangat memukul dan membuat derita sang ibu [Ais], harapan bahagia berumah tangga dengan Ri malah berujung kepedihan yang mendalam, kehilangan putri kesayangan dengan cara yang keji seorang ayah tiri.

Ketika menikah dengan Ri, Ais telah menyandang status sebagai ibu seorang anak wanita bernama Meiji Riana buah pernikahan dengan seorang pria [suami pertama]. Hingga pada suatu saat harus bertemu dengan Ri dan menikah sebagai pria yang ke dua sebagai suami.

Selama menjalani kehidupan rumah tangga Ais dan Ri hidup bersama di sebuah rumah di salah satu perumahan di Bekasi. Selama menjalani kehidupan berumah tangga sepertinya kurang harmonis. Menurut Ais, Ri belum dewasa walaupun usianya sudah 30 tahun, misalnya sering menaruh perasaan cemburu dan suka mengungkit masa lalu yang menimbulkan percekcokan.

Tidak hanya itu, Ri sering memukul anak tirinya Meiji yang masih bocah kurang dari 2 tahun. Walaupun tidak terang-terangan sering tertangkap basah oleh Ais ibunya.

Pada suatu saat terjadi lagi menyiksaan terhadap bocah batita Meiji ketika Ais sedang mandi. Kejadian tersebut dilakukan oleh sang Ayah tiri ketika Meiji sedang duduk di sofa, dan kepalanya dibenturkan ke sofa hingga pinsan. Dan Meiji menghembuskan nafasnya yang terakhir di salah satu rumah sakit di Bekasi.

Kasus ini terbongkar, awalnya pihak rumah sakit menaruh curiga terhadap kematian Meiji dari penuturan dan pengakuan plinplan sang ayah ketika ditanya penyebab memar pada bagian muka Meiji. Kecurigaan tersebut kemudian diperjelas oleh Ais, dan pihak Rumah Sakit langsung menghubungi kepolisian.

Kasus ini kini sudah ditangani pihak yang berwajib. Bahkan Ais menuntut ganti rugi kematian Meiji kepada pihak sang suami.[Tabloid Nova/Peristiwa/hal. 52 : edisi 13-19 Agustus 2012]

Updated: 25/08/2012 — 8:43 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme