EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Situs Iklan Baris Indonesia

Mengoptimalkan Situs Iklan Baris Indonesia untuk Promosi Bisnis Menggunakan Software AutoSubmit


Jumlah Situs Iklan Baris Indonsesia sangat banyak, entah puluhan atau ratusan ribu situs. Promosi bisnis di Situs Iklan Baris Indonesia merupakan salah satu cara promosi paling murah bagi para pebisnis online yang sudah mengetahui bagaiman cara-cara promosi di  situs iklan baris yang benar dan efektif.

Apabila anda bisa memanfaatkan situs iklan baris secara optimal, maka jelas akan meningkatkan onzet bisnis anda secara significant dengan biaya promosi yang relative murah. Hanya saja masih banyak para pebisnis online pemula yang belum dapat memanfaatkannya. Terutama mereka yang melakukan promosi di situs iklan baris dengan menggunakan system manual, belum memahami cara kerja situs iklan baris, belum tahu cara membuat naskah iklan yang baik dan lain sebagainya.

Seandainya anda sudah memahami benar ilmu internet marketing, maka anda akan tahu bagaimana cara kerja atau cara situs iklan baris mengantarkan pengunjung ke bisnis anda. Kebanyakan pemula mengira bahwa seorang pengunjung akan datang mengunjungi bisnis anda dengan cara para pengunjung mendatangi langsung situs iklan baris untuk menemukan iklan anda. Tidak, bukan begitu begitu caranya, sebab dalam hitungan menit iklan kita sudah lenyap di halaman awal situs iklan baris karena tertindih iklan-iklan baru lainnya.

Jika anda memasang naskah iklan di situs iklan baris, maka apabila naskah iklan anda bagus dan dibuat berdasarkan kata kunci (niche keywords) yang banyak dicari pengunjung, dan situs iklan baris tersebut optimal (dianggap baik) oleh search engine (SE) Google misalnya, maka situs  iklan tersebut akan tampil di halaman utama SE memunculkan iklan anda sehingga ditemukan oleh pencari informasi tersebut.

Apabila anda memasang iklan pada ribuan situs iklan baris, maka peluang untuk mendapat traffik (pengunjung) sangat besar. Hal itu bisa terjadi apabila anda dapat melakukannya dengan benar, diantaranya harus mengetahui tata cara membuat naskah iklan yang baik dengan menggunakan niche keywords. Cara mengirim iklan ke ribuan situs iklan baris dengan biaya yang sangat murah dan cara menyusun naskah iklan lihat caranya di sini..

Coba mulai sekarang promosikan bisnis anda ke ribuan iklan baris hanya dalam hitungan menit dengan menggunakan AutoSubmit iklan ke ribuan situs iklan baris tanpa ketik kode chaptca. Apabila anda dapat melakukannya selang waktu 2 jam, maka sudah bisa dibayangkan traffik yang mengunjungi bisnis anda. Bisnis apa saja yang bisa dipromosikan lewat cara tersebut ? Jawabannya bisnis apa saja.. baik bisnis online maupun bisnia konvensional. Bisnis konvensional : misalnya showroom jual beli kendaraan , jadi makelar mobil bekas, jualan tanaman hias, jualan barang antik, jualan kerajianan antik, rumah makan, warung bakso dll. Sedangkan untuk bisnis online : promosi web atau URL affiliasi, blog bisnis online dan lain-lain.

Artikel sebelumnya :

Updated: 20/06/2011 — 12:07 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme