EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Software Iklan

Software Iklan : Software Iklan tanpa Captcha


software autosubmit iklan

Kegiatan promosi  dengan cara memasang iklan baris dengan menggunakan software iklan pada situs iklan  baris gratis bagi para internet marketer merupakan salah satu cara promosi yang cukup efektif, menghemat waktu, tenaga dan biaya.

Pada saat ini jumlah situs iklan baris lokal (Indonesia) yang menawarkan pemasangan iklan gratis entah ribuan entah puluhan ribu. Tapi yang jelas kehadiran situs-situs tersebut sangat membantu para pebisnis online.

Cara memasang iklan baris gratis bisa dengan cara manual satu persatu, bisa juga dengan menggunakan software iklan. Software iklan ada yang gratis ada yang sewa. Para pemula yang baru mengikuti program affiliate biasanya mereka jika memasang iklan dengan menggunakan cara manual, karena mereka belum mengetahui cara yang efektif dan efisien.  Dengan cara manual tentu saja sangat tidak efisien, waktu dan tenaga terkuras.. dan hasilnyapun tidak sesuai dengan energi yang dikeluarkan.

Coba saja bayangkan jika memasang iklan tidak menggunakan software iklan, satu persatu, maka dalam waktu 1 jam.. barangkali hanya  dapat memasang 1 iklan ke 10 situs iklan baris.   Tapi jika menggunakan software iklanautosubmit iklan” tidak sampai 1 jam,  sebuah iklan dengan satu kali klik secara otomatis terkirim ke lebih 1000 situs iklan baris tanpa harus mengetik kode captcha, anda tinggal duduk manis.. atau mengerjakan pekerjaan lain. Enak bukan ??! Seperti itulah cara promosi cerdik.. hemat waktu dan tenaga, hanya dengan sewa Rp.1000 sehari (Rp. 30.000/ per bulan) anda bisa memasang iklan sepuasnya.

Dengan menggunakan  software iklan ”Autosbmit Iklan” profit meningkat, hemat tenaga dan waktu. Anda tertarik ? Silahkan ikuti cara-caranya klik disini…! SELAMAT MENCOBA !

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme