EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Manfaat Ganda Software Sebar Iklan Autosubmit

auto submit iklan

Semula saya menggunakan software sebar iklan autosubmit hanya untuk promosi affiliate. Tapi ternyata memiliki fungsi ganda yaitu saya coba iseng-iseng untuk membookmark setiap postingan blog (hanya blog yang pake bhs. Indonesia). Hasilnya ternyata luar biasa ! dengan mengetik kata kunci salah satu halaman posting saya, blog saya berada di halaman utama.. dan hampir di semua halaman google muncul situs-situs iklan baris yang memuat konten halaman blog saya yang disubmit menggunakan software autosubmit.

Menggunakan sofware autosubmit memang tidak 100% terkirim, rata-rata terkirim dengan sukses sekitar 75% atau kurang lebih terkirim ke 800-an situs iklan baris hanya dengan satu kali klik yang membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan bisa ditinggal pergi atau sambil mengerjakan yang lain. Ingat.. software yang saya gunakan tidak perlu mengetik captcha.. maka dari itu tidak perlu ditunggu.

Sewa software hanya Rp.30.000,- sebulan atau kurang lebih Rp. 1000,- sehari. Sangat menguntungkan sekali, dapat menghemat waktu dan tenaga. Coba dapat dibayangkan jika mengirim iklan atau submit url halaman posting ke 800 situs secara manual belum tentu kelar 1 hari.

Semua iklan kita yang telah disebar akan disimpan secara permanen di situs-situs iklan baris. Agar iklan-iklan kita tetap tersimpan dengan baik berikut link-linknya, maka dari itu kita jangan sekali-kali mensubmit naskah iklan yang sama. Jadi 1 naskah iklan hanya untuk disubmit 1 kali saja. Begitu pula per url halaman posting kita hanya disubmit 1 kali dengan menggunakan software autosubmit. Apablia kita mensubmit beberapa kali dengan naskah iklan atau url halaman posting.. maka iklan-iklan anda dianggap spam dan akan dihapus oleh sistem.

Satu hal lagi, yang tidak boleh dilupakan adalah setiap membuat naskah iklan harus berdasarkan niche keyword yang benyak pencarinya dan sedikit kompetisinya. Silahkan cari sendiri di daftar isi blog ini ada tips-trik membuat naskah iklan dengan menggunakan niche keyword, cara mencari niche keyword. Apabila anda membuat naskah iklan tidak menggunakan niche, maka jangan berharap traffik meningkat, dan software autosubmit yang anda sewapun menjadi tidak ada gunanya. Mohon diperhatikan hal itu !

Silahkan anda untuk mencobanya.. dan caranya bisa anda baca di sini..!

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme