EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Sosok Pebisnis Sepatu Lukis

FOTO Andina Nabila Irvani
Andina Nabila Irvani
Desainer & Pemilik Bisnis Sepatu Lukis
Alumni Univ. Bina Nusantara
Jur. Desain Komunikasi Visual

Andina Nabila Irvani (Dina), adalah sosok mahasiswi pebisnis sepatu lukis yang sukses menjalankan bisnis sambil kuliah. Dengan kreatifitas dan ketekunan yang luar biasa Dina lulusan Universitas Bina Nusantara Jurusan Desain Komunikasi Visual kini sudah menjadi pengusaha muda yang patut dicontoh oleh generasi muda lainnya.

Dina menjalankan usaha sepatu lukis sejak menjadi mahasiswa. Karena hoby melukis, karena Dina memakai sepetu lukis buatannya sendiri, kemudian diminati teman-temannya yang pada akhirnya laris dan banyak pemesan dikalangan mahasiswa sendiri. Untuk mengembangkan usahanya Dina membuat website www.sepetulukis.com pada tahun 2008.

Dalam kurun waktu 2008-2009 Dina meraih pemasukan sekitar 300 juta rupiah, dan kini Dina bisa meraup keuntungan 20 sampai 30 juta rupiah setiap bulan.

Bisnis Sepatu Lukis Dina menyerap tenaga kerja (pengrajin). Kini Bisnis Dina berkembang bukan hanya sepetu lukis, tetapi sudah merambah ke kaos lukis dan dompet lukis. Semoga Bisnis Dina sukses, dan menjadi tokoh pebisnis muda yang dapat diikuti generasi muda lainnya. [Susi Berindra : kompas 11/08/2012]

Updated: 11/08/2012 — 9:00 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme