EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Menciptakan Sumber Penghasilan Sampingan Melalui Internet

Betapa senang dan gembiranya  mereka yang baru menyelesaikan kuliah dan diwisuda. Berbeda dengan mereka yang telah beberapa tahun lulus kuliah tapi sampai saat ini kebetulan belum juga mendapatkan pekerjaan. Di tempat lain tidak sedikit mereka  yang pada saat ini  sudah dan sedang bekerja tetapi  penghasilan yang diperoleh setiap bulannya tidak mencukupi tuntutan kebutuhan keluarga. Lalu tidak sedikit juga orang yang mengeluh banyak keperluan, padahal tidak lama lagi  akan memasuki usia pensiun.

Permasalahan-permasalahan tersebut merupakan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan ini dan tidak banyak orang yang dapat mengatasi permasalahan tersebut. Bagi orang yang sudah bekerja, sangatlah sulit untuk mendapatkan  pekerjaan sampingan dengan cara bekerja paruh waktu,  karena sementara yang  sedang antri panjang sedang menunggu giliran mendapat kesempatan kerja.

Sebenarnya jika banyak orang yang  mau sedikit melek teknologi dan mau memanfaatkan kemajuan teknologi internet yang pada saat ini sedang berkembang, maka permasalahan tersebut sedikit demi sedikit dapat diatasi. Dunia internet marketing sudah lama menawarkan peluang bagi setiap orang yang ingin memiliki penghasilan dari internet, baik sebagai penghasilan tambahan maupun sebagai penghasilan utama. Memang, sudah banyak yang mencoba, tapi sayangnya mereka kebanyakan tidak sabaran dan tidak mau berusaha mencari ilmunya, yakni ilmu internet marketing.

Sebenarnya untuk mendapatkan penghasilan via internet tidak perlu modl puluhan juta, dengan modal kecil dapat membangun sumber penghasilan yang hasilnya tidak kalah dengan penghasilan sebagai karyawan atau pegawai. Dengan berbekal ilmu internet marketing yang memadai, serta dengan peralatan minimal sebuah laptop dan modem flash yang dapat dibawa kemana-mana, seorang pebisnis internetdapat mengasilkan uang jutaan hingga puluhan juta rupiah. Untuk menjalankan bisnis ini tidak memerlukan tempat yang luas, cukup di sudut ruangan yang sempit, atau dimana saja maunya.

Sayang, sampai saat ini di tengah-tengah masyarakat kita saat ini orang-orang yang dapat menjalankan bisnis internet dengan benar dan berhasil masih dapat dihitung dengan jari..  belum banyak orang yang memiliki kemampuan internet marketing yang memadai. Mereka yang kini telah mencapai puncak sukses kebanyakan belajar sendiri.  Sayang, sampai sekarang rasanya belum ada tempat pendidikan formal bidang pengetahuan internet marketing yang diselenggarakan secara konvensional atau offline. Apabila ada tempat pendidikan formal  internet marketing secara offline, rasanya akan banyak orang yang berminat. Sekarang masih terbatas pada orang-orang  kreatif  yang dapat mempelajari sendiri untuk dapat  memiliki ilmu internet marketing, baik dengan cara membaca buku dan belajar sendiri, atau rajin mencari informasi via internet baik yang berbayar maupun yang gratisan.

Tempat pelatihan internet marketing secara online kini sudah banyak di internet. Asian Brain Internet Marketing Center adalah pusat pelatihan internet marketing yang pertama dan terkemuka di Indonesia hingga saat ini.. telah banyak menolong orang menjadi melek bisnis internet.

Tampaknya kebanyakan masyarakat kita masih belum merasa yakin dengan keberadaan bisnis internet marketing. Hal  tersebut, pertama disebabkan karena jaringan internet sampai di tengah-tengah masyarakat kita belum begitu lama, dan kedua.. masyarakat pengguna internet masih terbatas orang-orang tertentu. Yang beruntung adalah mereka yang lebih duluan melek internet marketing.

Mudah-mudahan pada suatu saat masyarakat kita lebih banyak lagi yang berminat dan mau menekuni bisnis online yang masih belum begitu banyak yang berhasil menekuni bisnis ini. Baru pada orang-orang tertentu saja yang sudah dapat merasakan betapa enaknya menjadi seorang pebisnis online yang sukses.. tidak terikat waktu, tempat.. serta tidak ada yang membatasi jumlah penghasilan.

Posting terkait : Menekuni Usaha Bisnis Online itu Sangat Menyenangkan !

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme