EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Teknologi Ultrabook Terbaru Yang Harus Anda Tau

Teknologi Ultrabook – Saat ini  beberapa orang yang lebih memilih membeli ultrabook dibandingkan laptop, apa  alasan mereka? Ultrabook adalah laptop  tipis   yang dijual dengan harga lebih mahal daripada harga laptop yang berkualitas. Harga ultrabook bisa  2 kali atau 3 kali harga laptop mahal, namun karena performa dan keunggulan ultrabook  yang jauh di atas  laptop maka  orang pun tak peduli dengan harga mahal tersebut.  Ultrabook merupakan tipe laptop  yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang  diberikan oleh Intel. Intel adalah yang berhak untuk menentukan  berbagai kriteria yang ada pada ultrabook masing-masing merek ultrabook tersebut.

Ada berbagai macam kriteria yang bisa digolongkan sebagai ultrabook oleh Intel.  Secara singkat saja beberapa hal yang bisa digolongkan pada ultrabook diantaranya adalah  ultrabook tersebut harus tipis dan ramping,  daya tahan baterai  minimal 5 jam, hardware yang digunakan berdaya rendah dan masih banyak kriteria lain yang diharuskan oleh Intel. Dengan berbagai keunggulan  teknologi ultrabook maka  semakin hari  semakin banyak orang yang mengunakan laptop tipis dan canggih ini.  Untuk desain ultrabook  memang dibuat sangat ringan dan  super tipis.  Intel mengharuskan setiap ultrabook memiliki  layar  sebesar 14 inchi dengan ketebalan 21 mm.

Barat ultrabook  pada umumnya sekitar  1 kg atau lebih tergantung dari ukuran layarnya.  Intel pun juga tidak membatasi ukuran layar yang digunakan untuk masing-masing merek ultrabook sehingga banyak sekali ukuran layar pada ultrabook saat ini.  Ultrabook juga menggunakan  platform  Intel ULV yang berdaya rendah sehingga performa  ultrabook menjadi lebih baik.  Keungulan ultrabook  juga pada baterai yang dimilikinya. Baterai ultrabook bisa bertahan minimal  5 jam tanpa di charge.

Bagi  mereka yang bekerja hampir selalu menggunakan laptop,  Anda bisa memilih ultrabook karena daya tahan baterai yang cukup lama untuk   menyelesaikan semua pekerjaan Anda.  Bagi pebisnis, Anda bisa mengunakan ultrabook ini karena  telah dilengkapi dengan  Intel  Anti-Theft dan juga  Identity Protection untuk  melindungi file  maupun drive penyimpanan   terhadap hacker. Selain hal tersebut, masih banyak keunggulan ultrabook yang  membuat mata terpana dengan teknologi  dan spesifikasi yang dimilikinya.

Posting sebelumnya : Gunakan Mozilla Firefox v18.0.2 Untuk Kestabilan Browsing

 

Updated: 15/09/2014 — 10:19 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme