EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Tokoh Bisnis Online – Internet Marketing Indonesia

Maraknya bisnis online – internet marketing di Indonesia pada saat ini disebabkan oleh perkembangan teknologi IT yang semakin canggih, dan masyarakat Indonesia sudah mulai melirik peluang-peluang dibaliknya.  Semakin bertambahnya para pebisnis online di Indonesia bias Anda lihat sendiri di internet dengan cara browsing di search engine dengan menggunakan kata kunci berbahasa Indonesia “internet marketing” atau “bisnis online” atau kata kunci lain yang berkaitan dingan itu.

Untuk dapat meraih sukses dalam bisnis online tidak seperti membalikan telapak tangan, memerlukan semangat dan berani berkorban waktu, tenaga, dan biaya. “Bohong” kalau Anda menemukan ungkapan, promosi atau apapun di internet yang mengatakan bahwa ada bisnis online tanpa modal bias hasilkan uang jutaan bahkan puluhan juta rupiah per hari. Anda jangan percaya begitu saja sebelum melaukannya.

Anda bias melihat para tokoh bisnis online Indonesia yang telah sukes, dan apabila Anda mengikuti jejak mereka, saya yakin sedikitnya bakal ketularan. Inilah mereka yang patut kita jadikan tauladan untuk mengembangkan bisnis online di Indonesia :

Hendrik Tio
Saat ini Hendrik Tiow melalui situs Bhinneka.com mampu meraup omset sampai 60 miliar per tahun, waktu beliau mulai merintis bersama temannya m di tahu 1993 mengeluarkan biata 100 jt rupiah.

Andrew Darwis
kaskus.com.  situs  yang  menyediakan ruang untuk seluruh pengguna internet sebagai forum diskusi sampai bertransaksi bisnis, beliaulah pendirinya.

Habibie Afsyah
Kekurang sempurnaan anggota tubuh bukanlah menjadi penghalang untuk meraih kesuksesan. Beliau suksen menjalankan bisnis online melalui Amazon.com, dan selain itu juga sebagai trainer bisnis online.

Anne Ahira
Ini dia mojang Bandung yang sukses menjalankan bisnis online, juga sebagai pemilik dan pendiri PT. Asian Brain sekaligus beliau menjadi guru internet marketing. Penghasilan beliau pada waktu saya menjadi muridnya lewat Asian Brain th 1998 sudah mencapai 3000 sd. 6000 dollar AS per hari. Saya 2 tahun belajar IM bersama Guru Ahira.

Rahmad Saputra
Pelatihan dan seminar bidang internet marketing itulah yang beliau geluti.

 Aulia Halimatussadiah
Kutubuku.com adalah sebuah toko buku online dan juga publisher on demand pada nulisbuku.com, bisnis online yang dikembangkan berdasarkan hobby dan keahlian, Itulah beliau bias sebagai tauladan.

Rudi Salim
Penjualan online merupakan sumber penghasilan yang dikembangkan beliau, sudah memiliki cabang di 8 kota dengan 0omset sudah mencapai 1, 3 M per bulan.

Arrival Dwi Santosa
Nama  Arrival melambung dan terkenal di dunia internet berkat sebuah perangkat antivirus yang sudah diakui kemampuannya. Beliau menciptakannya saat duduk di bangku kelas 2 SMP pada tahun 2009 lalu.

Zainuddin Nafarin
Smadav. Antivirus…beliaulah penciptanya, seorang mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Nama Smadav  diberikan untuk mengenang masa sekolahnya di SMA 2 Palangkaraya.

Budiono Darsono
Situs detik.com adalah situs berita terkini, maka beliaulah pendirinya.

Itulah tokoh-tokoh bisnis online – internet marketing Indonesia yang perlu kita ketahui dan bahkan kalau bisa, kita bisa mengikuti jejaknya untuk memajukan dan mengembangkan Internet Marketing di tanah air.

Sumber :
https://www.bersosial.com
http://sidomi.com

Updated: 01/04/2014 — 12:36 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme