EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Top Blogger Blogspot Yang Baru Saya Tahu

Semula saya tidak tertarik untuk membuat blog menggunakan layanan Blogspot, pasalnya saya sudah beberapa kali mencoba tetapi tidak pernah berhasil, selalu sepi pengunjung. Selanjutnya saya pindah ke blog free WordPress dan seterusnya ke WordPress domain dan hosting sendiri. Selama ngeblog di WordPress saya merasakan lebih mudah mendapatkan traffik ketimbang di Blogspot.

Blogging di Blogspot atau WordPressTapi apa yang terjadi setelah berpetualang selama hampir tiga tahu di WordPress.. saya merasakan ada sesuatu yang membuat saya pesimis, terutama pada blog WordPress domain dan hosting sendiri saya benyak menghadapi banyak kendala ketika traffik mulai menginjak diatas 1000 per hari mulai banyak masalah seperti duplikat meta dekripsi, duplikat meta tag, serangan hacker dan lain-lain sehingga blog saya traffiknya turun drastis, bahkan ada tiga blog saya yangkena kerangkeng Google (sandbok Google) semua index hilang dari Serf akibat kebanyakan duplikat meta tag tadi.

Jadi, rata-rata blog WordPress saya rata-rata mencapai klimaks traffik maksimum 1000 per hari kemudian turun. Seperti itulah pengaalamana saya di WordPress. Belum lagi dari sisi biaya, ketika traffik naik, kuwota bandwidth pun kadang-kadang tidak mencukupi sehingga harus ditambah. Kalau yang di WordPress Free tidak ada masalah, hanya satu hal masalahnya tidak dapat dijadikan sumber penghasilan dari PPC atau Affiliate, sebab memang di WorDpress Free tidak seperti Blogspot mengijinkan Java Script.

Dari permasalahan yang tidak mengenakan tersebut, saya mulai melirik Blogspot setelah saya menemukan beberapa Top Blogger Blogspot yang traffiknya mencapai ribuan sampai puluhan ribu se hari. Dan saya ingin mengetahui mengapa blog-blog mereka bisa begitu.

Top Blogger yang Saya Tahu :

 (jika anda tahu blogger yang lebih top dari gocengblog.. boleh tambahkan)

    1. http://gocengblog.blogspot.com => traffik di atas 30.000/per day
    2. http://m-wali.blogspot.com => traffik di atas 10.000/per day
    3. http://artikel-luarbiasa.blogspot.com => PR 5 traffik puluhan ribu /per day
    4. http://infosinta.blogspot.com => traffik di atas 1.000/per day

    Tutorial Blogger :

    1. http://bisnisonlinetop1.blogspot.com
    2. http://bisnisonlinetop1.blogspot.com
    3. http://infodiblogku.blogspot.com
    4. http://blogedek.blogspot.com
    5. http://klinik-it.blogspot.com
    6. http://hqsa.blogspot.com
    7. http://klinik-it.blogspot.com
    8. http://buka-rahasia.blogspot.com
    9. http://afatih.wordpress.com

    Dengan melihat prestasi blog-blog tersebut di atas, mudah-mudahan menjadi motivasi dalam meraih kesuksesan dalam menggunakan dan mengelola blog di Blogger.com. Ternyata, Blogger memberikan fasilitas Gratis yang cukup longgar dalam penggunaan, modifikasi tempalte dan lain-lain yang tentunya sangat menguntungkan pengguna, dan satu hal yang paling penting Blogspot dapat kita jadikan alat untuk menciptakan sumber penghasilan melalui internet dengan tanpa membayar domain dan hosting.

    Updated: 19/06/2012 — 10:20 am

    6 Comments

    1. Benar sekali sob,wordpress self hosting memang lebih mudah optimasinya,namun lebih banyak kendalanya.Terutama hosting,jika kurang mumpuni memang nantinya akan bikin repot kita.Pengalaman yang sama….<br><br>Blogspot+custom TLD adalah pilihan terbaik jika nanti tak mau repot-repot lagi.<br>Untuk SEO blogspot kuncinya cuma sabar,biar lambat asal selamat.<br>He he he..<br><br>Nice post,, salam

    2. terima kasih sudah berbagi pengalaman yang sangat usefull for new be seperti saya ….

    3. Mantab bah makasih, kalau saya tadinya mau coba coba di wp dng membeli domain dan hosting unlimited cuman kok bolot banget, ngga tau bolot kenapa, masuk aja susah, apa lagi ngoprek, sudah 4 hari saya tinggal kan wp nya, habis nya malas,akhirnya saya balik lagi ke cepot, dengan domain sendiri, ternyata hanya beda plugin, dan bla bla, semoga saja ini bisa jadi pelajaran buat saya, dan semua yang

    4. Sobat kebetulan pilih host bolot kalih, jadi harus pintar-pintar pilih hosting jangan asal murah.. nanti resikonya berabe. Gimana kalo hosting yang kita pilih karena murah kemudian bangkrut? Wah berabe. Aku masih punya beberapa wordpress yang masih aman dari hacker.. cepet ko loadingnya. Menggunakan WordPress agak lebih rumit daripada blogspot, salah-salah pilih plugin bisa berebe.

    5. wah blog ane ada di list 😀 lama ga ngeblog gan karena sibuk di real, iseng ketik intext:nama blog ane di simbah google eh nyasar kemari

    6. Entah mau gimana lagi ya blogku masih sepi banget

    Comments are closed.

    EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme