EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Uang bisnis internet

Uang Penghasilan Sampingan dari Bisnis Internet



uang bisnis internetKetidak seimbangan angka lulusan dengan lowongan kerja dewasa ini, mengakibatkan persaingan yang sangat ketat diantara para pencari kerja. Sehingga tidak heran lagi apabila banyak lulusan sekolah/perguruan tinggi yang bekerja pada tempat yang tidak sesuai dengan bidang keilmuan yang dimiliki.  Sebagai contoh, lulusan sarjana pertanian bekerja di perbankan, dealer, bahkan di kontraktor bangunan.  Tidak sedikit seorang sarjana bukan bidang IT malah menjadi programer atau webmaster. Itulah realita yang terjadi, tapi tidak apa-apa..yang terpenting punya pekerjaan dan penghasilan.

Begitulah gambaran keadaan saat ini para pencari kerja. Begitu juga dengan orang-orang yang sudah bekerja dengan pendapatan yang tidak dapat mencukupi kebutuhan keluarga, mereka juga masih juga mencari kerja sampingan dengan harapan mendapatkan penghasilan tambahan untuk menutupi kebutuhan tersebut. Sangat kecil kemungkinannya jika pada saat sekarang masih ada orang yang mampu melakukan beberapa pekerjaan pada dua majikan yang berbeda.

Sepuluh tahun yang lalu saya pernah melakukan hal itu, yaitu mengajar komputer pada salah satu lembaga pendidikan swasta 3 x 2 jam per minggu. Pada waktu itu hari kerja PNS 6 hari dan jam pulang pk. 14. dan masih memungkinkan untuk menjalankan kerja sampingan.  Sedangkan sekarang sudah berubah dan tidak mungkin lagi bagi PNS dapat melakukan hal tersebut.

Sejalan dengan kemajuan teknologi internet dewasa ini,  rasanya sekarang tidak perlu repot-repot melakukan seperti yang pernah saya lakukan.  Asalkan mau  mengenali, mempelajari dan dan mempraktekan ilmu internet marketing.. kita bisa melakukan bisnis apa saja di internet. Kita bisa mendapatkan uang penghasilan dengan cara berbisnis di internet tanpa harus bekerja keras di luar. Bisnis di internet bisa dilakukan di rumah, di mana saja, kapan saja sesuka kita. Besarnya penghasilan, kita sendiri yang menentukan ingin berapa? Jika anda ingin X rupiah.. maka lakukanlah sesuatu agar mendapat X rupiah.  Untuk mengetahui hal tersebut diperlukan pengetahuan internet marketing.

Bagi anda para pegawai atau karyawan, baik muda maupun yang menjelang pensiun,  sebaiknya anda mulailah kenali lebih dekat apa yang disebut bisnis online atau internet marketing. Nanti anda akan merasakan  bagaimana perasaan anda setelah mulai mendapatkan rupiah atau dollar melalui internet tanpa diperintah oleh Boss.  Segera tanamkan investasi anda pada bisnis online. Belajar sambil praktek bisa anda lakukan mulai dari sekarang. Jika serius, tidak lebih dari satu tahun.. anda akan merasakannya. Untuk itu, segera cari ilmunya di Asian Brain Internet Marketing Center (Pusat Pelatihan Internet Marketing) di www.sekolahbisnisonline.net.

Updated: 13/12/2009 — 10:36 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme