EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Uang Sampingan

Mencari Uang Sampingan di Internet

Oleh : Endang Kusmana

 

Cari Uang Sampingan dari Internet

Uang sampingan, atau penghasilan sampingan adalah pendapatan diluar penghasilan pokok yang rutin. Pegawai, baik pegawai swasta atau pegewai negeri umumnya menginginkan mendapat uang sampingan. Uang sampingan bisa daidapatkan dari dalam atau dari luar. Pegawai atau karyawan yang mendapat uang sampingan dari dalam (tempat bekerja),  adalah mereka yang menempati posisi atau jabatan tertentu. Sedangkan yang mendapat uang sampingan dari luar, adalah mereka yang memanfaatkan sisa waktu jam kantor dengan cara-cara tertentu, misalnya mengajar, membuka usaha, jualan dan lain-lain.

Dunia internet, menawarkan suatu peluang usaha untuk mendapat penghasilan tambahan atau uang sampingan. Orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan website, seluk beluk internet, serta ilmu internet marketing bisa memanfaatkan internet sebagai ladang tempat mencari uang tambahan. Dan tidak sedikit mereka yang sudah berhasil menjadi internet marketer yang sukses.

Bagai mana dengan orang-orang  awam tetapi punya keinginan untuk itu ? Tentu saja bisa, dan semua orang pasti bisa asal ada kemauan. Tidak semua webmaster pintar cari duit di internet. Dan tidak sedikit orang yang awalnya gaptek tetapi pada suatu saat menjadi internet marketer yang sukses.

Seperti pada postingan saya sebelumnya, saya mengajak bahwa sudah saatnya kita melirik dan memulai mencoba untuk mencari dan menggali seseuatu yang kita inginkan melalui internet.

Walaupun tidak mudah, tapi semua bisa dilakukan asal ada kemauan. Agar kita mendapat manfaat dari internet, maka langkah awal kita harus mendekati dan mengenal dunia internet. Bagai mana caranya agar  internet dapat memberikan apa yang kita inginkan. Ini tentunya kita harus banyak belajar tentang seluk beluk internet, khususnya internet marketing.

Agar kita mendapat uang sampingan dari internet, tentunya kita harus berjualan lewat internet.  Apa yang dapat kita jual lewat internet ? Banyak sekali yang bisa dijual lewat internet, yaitu bisa produk sendiri atau produk orang lain. Langkah pertama, sebuah website atau situs perlu kita bangun sebagai tempat kita berjualan, seperti halnya kita akan berjualan rokok maka kita harus membuat kios rokok terlebih dahulu.  Selanjutnya apa yang bisa kita jual di website ? Produk orang lain (misalnya menjadi member affiliate produk tertentu, atau menjadi publisher iklan PPC Google AdSense). Selanjutnya kelola website tersebut agar banyak pengunjungnya.

Agar kita bisa membuat website dan mengelolanya dengan baik, maka perlu pengetahuan untuk itu . Diantaranya pengetahuan website dan internet marketing. Jika ada kemauan, maka semua itu bisa dipelajari.  Manfaatkan google search untuk mencari ilmu dan pengetahua, baik yang berbayar maupun yang gratis. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan uang sampingan dari internet, tentunya anda harus memiliki keahlian sebagai internet marketer, artinya anda harus pandai memasarkan produk tertentu di internet.

Kalau anda ingin belajar internet marketing dan mau mengeluarkan biaya, anda bisa pergi dan dapatkan informasi lengkap di  Asaian Brain. Di sana anda dapat mendalami ilmu internet marketing dari nol sampai bisa, sampai anda menjadi seorang internet marketer yang mandiri dan profesional.

DAPATKAN DI SINI :

1. Diklat Internet Marketing  sampai Menjadi Marketer  Mandiri

2. Panduan Lengkap Internet Marketing (Rp. 250.000)

[Tiga Langkah Dapat Uang Sampingan]

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme