EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

[Video] Cara Penggunaan Software AutoSubmit Sebar Iklan

Software Pasang Iklan Otomatis

AutoSubmit adalah software sebar iklan yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan software sejenis lainnya, diantara kelebihannya adalah sbb:

  1. Ada pilihan Semua dan Yang Dikenali (tanpa mengetik kode captcha), dimana kita tidak perlu mengetik kode. Kalau memilih Semua, maka ketika proses submit tidak bisa ditinggalkan, sebab kita herus mengetik kode pada situs yang tidak dikenal AutoSubmit.
  2. Review iklan yang sukses dan gagal disubmit sangat jelas dan komunikatif. Jadi, kita tahu benar ke berapa ratus situs iklan.. iklan kita berhasil dikirim.
  3. AutoSubmit bisa melacak duplikat iklan yang kita kirim. Ini Artinya Autosubmit sangat memperhatikan SPAM. Kalau kita mensubmit iklan yang sama berulang-ulang, maka akan dianggap SPAM olek situs iklan baris dan tentunya akan dihapus, itu kalau menggunakan software lain. Jangan kuatir, AutoSubmit akan mengubah iklan kita, namun hal ini jangan sampai terjadi.. sebab bahasa iklan..akan menjadi kacau. Sebaiknya kita sebelum mensubmit iklan, sebelumnya kita harus mempersiapkannya . Saya sarankan Anda membuat dulu beberapa iklan menggunakan notepad.
  4. Berkaitan dengan no 3. Pada AutoSubmit, kita bisa memasang iklan dalam bentuk Spin Teks. Artinya kita membuat iklan dengan format Spin Teks.. kita cukup membuat naskah iklan 1 kali dan bisa disubmit berulang-ulang dengan tayangan naskah iklan berbeda-beda. Semakin banyak kita memasang sinonim kata, maka ragam iklan akan semakin banyak. Lihat contohnya di sini..

Cara menggunakan Autosubmit selengkapnya bisa Anda tonton video di bawah ini :

Cara promosi bisnis menggunakan Software AutoSubmit hemat biaya, hanya Rp. 30.000 se-bulan untuk sewa software, Anda tidak dibatasi penggunaannya. Setiap kali Submit 1 iklan ke ratusan situs iklan baris Indonesia memerlukan waktu kurang lebih 1 jam.. untuk koneksi Speady termurah, jadi sangat tergantung pada kecepatan jaringan internet yang kita gunakan.
  • Software AutoSubmit [Download]
  • Video Cara Penggunaan, Aslinya (Player: gunakan Window Media Player) [Download] Anda akan diminta Login salah satu jejaring social : Facebook, Twitter, dll. sebelum proses download.

Updated: 13/03/2014 — 5:36 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme